Discography

Mau musik kamu dipasang disini?
Mau karya kamu bisa menghasilkan?

Daftar AXXESS, dan distribusikan musik kamu ke iTunes, Deezer, Spotify, dsb !

Klik untuk mendaftar AXXESS

Soundcloud

Kalista

Biodata

Bakat menyanyi Kalista memang sudah terlihat sejak dini, sejak masa SD. Pernah mendapat polesan teknik vocal di Elfa Music Studio, di masa SMP Kalista sempat menjadi “primadonna” di sekolahnya saat pementasan musikal berjudul MULAN. Melangkah ke masa kuliah memberi keinginan baru bagi Kalista untuk membuat sebuah album. Disela-sela kesibukannya kuliah di Jurusan Komunikasi, UPH Kalista juga sering mengisi kesehariannya dengan menulis, dari menulis buku hingga puisi dan lagu.
 
Tiga lagu beragam genre dan beat yang disiapkan Kalista di album yang berjudul “Kalista” ini seakan ingin memamerkan kemampuan menyanyinya yang demikian luas. Walaupun R ‘n B adalah musik favoritnya, namun di album ini Kalista ingin masuk dalam penjelajahan kecil, menikmati nada-nada lagu dari gaya yang berbeda-beda.
 
Lagu Game of Emotion, sebuah lagu bergaya “dark-rock”, adalah ciptaannya sendiri. Lagu ini bercerita tentang semangat seseorang dalam mencapai impiannya . Menyanyikan lagu ciptaan sendiri memang memberi keuntungan tersendiri. Kalista bisa mengungkapkan ekspresinya dengan penuh emosi.
 
“Show them guys who you are, and who’s your inspiration...”, begitu kata lagu ini. Disini Kalista benar-benar ingin menuturkan cerita semangatnya untuk menjadi diri sendiri dalam mencapai keinginannya kepada pendengar musiknya.
 
Sedangkan lagu “Kamu” seakan-akan mewakili keceriaan masa muda dengan liku asmara yang ringan dan menghibur. “Ku terdiam membisu saat kau ada di depanku..”, begitu reff lagu ini terlantun. Ungkapan rasa yang sederhana namun cukup dalam mengungkapkan rasa hati seorang yang jatuh cinta. Musik yang dibuka dengan riff gitar akustik terasa sangat mudah mencuri perhatian kita. Lagu yang melodinya ringan dan selalu memancing kita untuk bersenandung ini diharapkan bisa disukai pendengar musik kaum muda usia.
 
Lagu ketiga, “She’s All to Blame” bersuasana soul yang benar-benar bisa menampilkan kemampuan menyanyi Kalista. Lagu tentang patah hati dengan kemarahan yang disimpan ini terasa mengaduk emosi saat mendengarnya. Musisi yang khusus tampil mengiringi lagu-ini bukan musisi main-main pula. Dikomandani oleh Yoes Luke, gitaris kawakan asal Bandung, permainan musik Rudy & Ari (Aru Bandung) dan Ajat SD di lagu ini terasa sangat pas mengangkat vocal Kalista yang memang aslinya sangat berwarna Soul dan R ‘n B.
 
Album “KALISTA” diproduksi oleh Arcadia Records, dengan produsernya Toni P Sianipar. Pertama kali Toni mendapat kesempatan mendengarkan suara Kal, Toni langsung tertarik dan menawarkan diri untuk melatih vocalnya. Setelah berjam-jam coaching vocal serta puluhan sesi “penggalian bakat’, cukup cepat Kal menemukan jati diri serta karakter vocal yang pas. Dengan karakter vocal Kal yang sekuat itu, tiada keraguan bagi Toni untuk mengajak Kal memproduksi album.
 

Music Video

youtube video
Don't Know Why (Nora…
youtube video
Un-thinkable (Kalist…

Merchandises

Tidak ada produk ditemukan..